Kapolres Buleleng ; Setiap Hari Senin Kita Bikin Ritual

kapolres-buleleng-setiap-hari-senin-kita-bikin-ritual
Press realese pengungkapan narkoba Polres Buleleng, Senin(27/5)
banner 120x600

BULELENG, Balifactualnews.com – Setiap hari Senin sebuah ritual dilakukan Kapolres Buleleng, AKBP IB Widwan Sutadi, S.I.K.,M.H., yaitu ritual release pengungkapan kasus narkoba. “Setiap hari Senin kita bikin ritual yaaaa release kasus narkoba. Ini sebagai bentuk komitmen kita dalam memberantas kasus narkoba di Buleleng,” tegas perwira asal Desa Patemon, Kecamatan Seririt, Buleleng ini mengawali release di Mapolres Buleleng, pada Senin (27/5/2024).

Ucapannya tersebut dibuktikan dengan tindakan yang tak pernah dilakukan Kapolres Buleleng sebelumnya. Tim Goak Poleng bentukannya langsung mengobok-obok jaringan narkoba di Desa Pegayaman dan Desa Sidatapa yang tidak pernah tersentuh sebelumnya. “Kami sedang semangat -semangatnya untuk memburu para pelaku bisnis narkoba. Jadi saya minta segera berhenti untuk mengkonsumsi narkoba apalagi jualan. Kita akan babat habis,” tegasnya.

Dalam releasenya, KS warga Banjar Delod Peken Kelurahan Kendran berhasil dibekuk dengan barang bukti 0,3 gram. Selain itu, STW (23) dan WDM (45) keduanya warga Banjar Dinas Kaje Kangin, Desa Kubutambahan juga dibekuk dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 4,4 gram. “Ritual Senin tetap akan kita lakukan. Nanti Senin depan kita release lagi kasus narkoba sebagai bentuk komitmen kita memberantas kasus narkoba di Buleleng sesuai dengan arahan pimpinan,” tandasnya.(tya/bfn)