Kapolsek Kubu Bagi Masker dan Ajak Warga Selalu Taat Prokes Waspada Covid-19

banner 120x600


KARANGASEM, Balifactualnews.com –  Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH. Bersama anggota turun langsung melaksanakan giat pengamanan dan pengawasan penerapan prokes dan ajak warga tidak abai prokes guna mencegah Covid-19.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Kubu, dipasar Tradisional Desa Adat Kubu, Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem,Kamis 5 Mei 2022.

Melalui kegiatan pemantauan dan pengawasan Prokes , dilingkungan pasar Kapolsek Kubu tak bosan bosannya memberikan himbauan warga pedagang dan pengunjung tetap disiplin dan tidak abai dalam menerapkan prokes terutama memakai makser, menjaga jarak dan mencuci tangan, dalam upaya bersama mencegah Covid-19. Penggunaan masker setiap beraktivitas diluar rumah merupakan upaya pertama mencegah penyebaran covid 19 kembali lagi.

“Covid-19 masih belum usai, mari tetap menjaga prokes, dan saling mengingatkan baik kepada diri kita, keluarga dan orang lain,” kata Kapolsek Kubu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kubu menegur warga yang tidak memakai masker, kemudian Kapolsek Kubu membagikan masker kepada mereka yang tanpa masker serta masker yang dipakai sudah usang agar diganti.(bfn)