Kebakaran Akibat Selang Gas Bocor, Hampir Ludeskan Rumah Partika di Desa Kutampi Kaler, Nusa Penida

banner 120x600

Kondisi rumah Wayan Partika yang hampir ludes dilumat sijago merah


KLUNGKUNG, Balifactualnews.com – Kebakaran tanpa diduga yang hampir meludeskan rumah milik Wayan Partika di Desa Kutampi Kaler, Nusa Penida terjadi pada Kamis 28 Januari 2021, sekitar pukul 08.00 wita. Kejadian kebakaran yang menimpa rumah Wayan Partika ini diduga akibat sebuah kompor gas meledak karena kebocoran selang gas dirumahnya.

Kapolsek Nisa Penida AKP Gede Sukadana membenarkan adanya kebakaran yang melanda rumah kediaman Wayan Partika di Desa Kutampi Kaler,Nusa Penida.

Menurutnya Kejadian naas yang hampir meludeskan rumah Pensiunan Guru Wayan Partika (65) ini terjadi pada Kamis  28 Januari 2021 sekitar pukul 03.00 wita

Disebutkannya awal mula kejadian  sekitar Pukul 03.00 wita Saksi  Ibu I Made Nuji, 60 tahun,  di TKP saat itu melakukan aktifitas masak untuk keperluan berjualan, begitu kompor di hidupkan, tiba tiba api kompor semakin lama semakin membesar. Karena panik saksi berteriak dan mintak tolong, api berusaha dipadamkan namun tidak bisa, dan akhirnya keluarga saksi/korban menelpon Mobil PMK. Dan tidak lama berselang setelah beberapa menit api dapat dipadamkan oleh 1 Unit PMK Kecamatam Nusa Penida

“Sementara kebakaran diduga akibat selang kompor gas yang bocor sehingga menimbulkan kebakaran rumah milik Wayan Partika di Desa Kutampi Kaler,Nusa Penida . Akibat kejadian ini kerugian diperkirakan sekitar Rp 400.000 dan tidak adanya korban jiwa,” Ujar AKP Gde Sukadana prihatin.(ana/ger/bfn)