Kejurnas Livoli, Bali Targetkan Masuk 8 Besar

kejurnas-livoli-bali-targetkan-masuk-8-besar
Kejurnas Livoli ajang adu kualitas tim wakil Bali. (foto: bfn/ena)
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Tampil sebagai tuan rumah, tim  voli Bali  tidak mau  pasang target muluk-muluk pada Kejurnas Livoli Divisi 1 yang digelar di GOR Debes Tabanan  pada 25 September – 2 Oktober 2022.  Target maksimal yang dipancang masuk 8 besar karena  menghadapi rival-rival yang sangat kuat. Salah satunya dari tim kuat Livani Bogor, Jawa Barat.

Ketua Umum Pengprov PBSI Bali, I Nyoman Sukanada mengatakan,  pada  Kejurnas itu,  Bali mewakil tim voli baik putra maupun putri.  “Bisa masuk 8 besar, itu pretasi yang bagus karena  berhadapan dengan tim kuat dari seluruh Indonesia,” kata Sukadnada saat dikonfirmasi, Selasa (20/9/2022).

Diakuinya tim Bali yang akan tampil berdasarkan seleksi hasil Kejurprov yakni Tim Bola Voli Bimantara Karangasem, Tim Keris Badung, dan Klub SDC. Sedangkan tim yang lolos otomatis yakni Tim Bola Voli Tabanan baik putra dan putri. Sehingga nanti ada 3 tim putra dan 3 tim putri, yang akan mengusung atss nama Bali.
“Meski mereka membela klubnya masing – masing, tapi tetap mereka berasal dari Bali, sehingga bebannya juga ikut mengusung nama Bali selalu taun rumah Kejurnas Livoli Divisi 1,”terang Sukanada.

Dipastikan wakil Bali akan mendapatkan dukungan dari suporter yang hadir langsung menyaksikan jalannya pertandingan. Sehingga pemainnya diharapkan tampil lebih semangat
dihadapan publik sendiri. Sukanada yang juga mantan manajer Tim Bola Voli Tirta Dewata menegaskan tuan rumah Bali sudah sangat siap menyongsong Livoli Divisi 1.

“Ya, masih ada waktu 1 Minggu kedepan untuk mempersiapkan tim lebih matang lagi,
jadi momen Livoli kita maksimal untuk menambah gairah bola voli di Bali semakin semarak lagi,” pungkas Sukanada. (ena/bfn)