Kejurprov Bola Voli Antar Klub Putri, Philia Karangasem Tumbangkan SDC Denpasar

kejurprov-bola-voli-antar-klub-putri-philia-karangasem-tumbangkan-sdc-denpasar
Smash keras speaker Philia Karangasem tak mampu dibendung pemain SDK Denpasar
banner 120x600

KARANGASEM,Balifactualnews.com—Klub bola voli putri Philia Karangasem berhasil menumbangkan klub bola voli putri SDC Denpasar dalam laga pembuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) bola voli antar klub di Bali yang dipusatkan di lapangan indoor GOR Gunung Agung Amlapura, Sabtu (22/7/2023) sore.

Philia Karangasem yang ditukangi Ari tampil cukup menjanjikan. Mengandalkan speaker Luh Ayu Suprian, Philia Karangasem berhasil menumbangkan SDC Denpasar dengan skor 3:1

SDC Denpasar yang diasuh Made Loka berhasil mencuri poin pada game kedua dengan skor 25:22 setelah pada game pertama mengalami kekalahan telak atas Philia dengan skor 9:25. Sedangkan pada game ketiga dan keempat. Philia kembali memetik kemenangan penuh dengan skor 25:10 dan 25-14.

Sementara itu, pertandingan pada session kedua yang mempertemukan Kris Badung dan BVC Buleleng, berlangsung cukup ketat. Kedua tim berhasil saling mencuri kemenangan hingga permainan berlangsung hingga 5 set (game).

Game pertama BVC Buleleng yang diarsiteki Gantiasa berhasil unggul dengan skor 25:20. Tapi pada game kedua Kris Badung yang dilatih Putu Gede Pramarta berhasil menyamakan kedudukan dengan kemenangan 25:22. Hasil positif ini berlanjut pada game ketiga dengan skor 25:19. Game ketiga BVC Buleleng tak mau menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan dengan skor kemenangan 25:13.

Sayang kembangkian BVC Buleleng tak berlanjut hingga game kelima. Komang Cintia dkk (Speaker Kris Badung) harus mengakui keunggulan Gusti Ayu Astika (Sepeaker BVC Buleleng dengan skor 15:13.

Sementara pertandingan di grup putri, Mingu (23/7/23) akan mempertemukan Philia Karangasem melawan Porsedang Badung di session pertama. Sedangkan pada session kedua SDC Denpasar melawan BVC Buleleng. (tio/bfn)