Utama  

Ketua Kadin Bali Dikeler ke Polda Bali

banner 120x600

________________________________________________________________________________

DENPASAR–Usai di tangkap di Jakarta, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bali, A.A Alit Wira Putra dikeler ke ruang Ditreskrimum Polda Bali untuk dilakukan pemeriksaan terkait dugaan penipuan pengurusan izin pelebaran kawasan Pelabuhan Pelindo Benoa, Bali.

Tiba di Polda Bali Pukul 11.30 WITA, tersangka A.A Alit Wira Putra turun dari mobil Kijang Kapsul berwarna biru dengan nomor polisi DK-1458-BB yang dikawal anggota Ditreskrimum Polda Bali.

Turun dari mobil Alit Wira yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR dari Partai Gerinda itu sempat melontarkan ucapan bahwa dirinya ingin menyampaikan hal penting kepada awak media, namun tidak diperkenankan oleh penyidik Polda Bali.

“Saya mau bicara, tapi saya tidak dikasi bicara. tolong sampaikan kepada yang lain saya mau bicara,” ujar Alit Wira Putra saat turun dari mobil.


BACA : Ketua Kadin Bali Sebut Putu Sandos, Anak Mangku Pastika Kecipratan 8 Milyar


Setelah itu tersangka dibawa ke menuju lantai satu ruang pemeriksaan Ditreskrimum Polda Bali untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut informasi, tersangka ditangkap jajaran Ditreskrimum Polda Bali menangkap tersangka ditangkap Kamis pagi di Hotel Belligio Kuningan Jakarta terkait dugaan kasus penipuan pengurusan izin pelebaran kawasan Pelabuhan Pelindo Benoa, Bali.

Setelah ditangkap, tersangka diterbangkan dari Jakarta menuju Bali, Pukul 07.30 WIB dengan menggunakan pesawat Citilink.

Hingga saat ini, awak media masih menunggu pemeriksaaan tersangka di Polda Bali terkait kasud yang menjerat Ketua Kadin Bali ini. (rus/tio)