Massa Terhibur, Gaya Kampanye Koster-Giri Mengasyikan

massa-terhibur-gaya-kampanye-koster-giri-mengasyikan
POLITIK RIANG GEMBIRA-Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, I Nyoman Giri Prasta mengajak ibu-ibu yang menghadiri kampanye Koster-Giri di Desa Tiyingtali, Kecamatan Abang, Kabupaten karangasem untuk ikut berjoget.
banner 120x600

KARANGASEM,Balifactualnews.com– Pasangan calon Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 2, Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta, benar-benar melaksanakan politik riang gembira. 

Di Karangasem dari dua putaran kampanye  yang sudah dilaksanakan, Senin (30/9/2024) Koster-Giri  selalu tampil mengasyikan. Hal ini tidak terlepas dari penampilan pasangan calon Gubernur visioner Wayan Koster bersama calon Wakil Gubernur bekerja dengan hati, Nyoman Giri Prasta  setiap bertemu masyarakat saat berkampanye. 

I Nyoman Giri Prasta, misalnya. Selain terkenal sebagai  bupati bares, dalam kampanyenya dia juga sangat pintar menghibur masyarakat yang hadir.   Setelah mendengarkan visi misi  Nangun Sat Kerthi Loka Bali dengan jargon Nindihin Gumi Bali, yang disampaikan calon Gubernur Bali, Wayan Koster,    ribuan massa yang hadir dibius dengan penampilan Giri Prasta. Dia mengajak massa yang hadir ikut berjoget mengiringi beberapa lagu  ciptaan Band Lolot dan beberapa lagu dari Bagus Wirata, yang dia nyanyikan. 

Bupati Badung dua periode ini tidak banyak menyampaikan program. Kendati demikian dia memastikan untuk melanjutkan semua program-program yang telah dijalankan Gubernur Wayan Koster. 

Giri Prasta meminta semeton Karangasem harus bisa menjadi raja di rumah sendiri. Terhadap hal ini, Koster-Giri menyatakan kesiapannya untuk menuntaskan semua pembangunan yang telah dan akan berjalan. Termasuk bantuan BKK. 

“Krama Karangasem harus menjadi tuan di rumah sendiri. Mari kita bersama Tuntaskan pembangunan di Karangasem,” kata Giri Prasta. 

Sebelum menutup penyampaian program visi dan misi  dalam kampanyenya di kecamatan Kubu dan Abang, Giri Prasta menanyakan kepada  ribuan warga yang  hadir di dua lokasi kampanyenya itu. 

“Apakah semeton  datang di paksa, di bayar,? tanya Giri Prasta dan ribuan warga yang hadir menjawab tidak ada paksaan.  “I Love You Full,” jawab Giri Prasta, singkat. (ger/bfn)