Pall Batas Menyerah, BVC Bukit Lolos ke Semifinal

pall-batas-menyerah-bvc-bukit-lolos-ke-semifinal
Jabrik (tengah), speaker BVC Bukit, Desa Sukadana, Kecamatan Kubu selalu tampil mendominasi saat laga melawan Pall Batas, desa Bunutan, Kecamatan Abang.
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com—Sebagai pendatang baru pada turnamen Bupati Karangasem Cup 2023, tim bola voli Pall Batas, Bunutan, Kecamatan Abang, gagal memenuhi ambisinya untuk bisa melaju ke babak semi final. Itu terjadi setelah pada laga perempat final yang berlangsung di lapangan indor GOR Gunung Agung, Kamis (15/6/2023) malam, Made Sugata dkk menyerah 2: 3 atas lawannya tim bola voli BVC Bukit Desa Sukadana, Kecamatan Kubu.

Anak-anak Bukit BVC Sukadana yang ditukangi Sueca, tampil ciamik sejak awal game pertama dan kedua dimulai, yang disaksikan bos Bimantara Group. Strategi permainan yang atraktif dan pertahanan yang sangat kuat membuat Jabrik dkk berhasil memetik poin penuh dengan skor 25-18, 25-14.

Unggul 2:0 atas Pall Batas, Jabrik dkk mengendorkan tempo permainannya. Sebaliknya anak-anak Pall Batas Bunutan mulai bangkit setelah tosser Komang Agus, berhasil mencuri tujuh angka dari service mematikan. Keteledoran Jabrik dkk dalam menjaga ritme permainan pada game ketiga, membuat Pall Batas menang atas BVC Bukit Desa Sukadana dengan skor 25-16.

Permainan seru tersaji di babak keempat. Jual beli serangan terjadi sepanjang pertandingan hingga papan skor kembali mencatatkan Pall Batas unggul atas BVC Bukit dengan skor 27:25. Sayang, pada babak enjuri time (game kelima) para pemain Pall Batas kehabisan tenaga dan harus mengakui keunggulan BVC Bukit dengan skor 15-8.

Pada laga semi final nanti. BVC Bukit, Desa Sukadana akan bertemu OBOR Culik, yang menjadi tim debutan sepanjang berlangsungnya turnamen Bupati Karangasem Cup 2023. Dipastikan laga yang berlangsung, Jumat (16/5/2023), besok malam, akan berlangsung seru. Pasalnya kedua tim memiliki speaker andal. Jika BVC memiliki Jabrik dan OBOR Culik memiliki speaker yang digadang-gadang menjadi atlet pra PON Bali, Nengah Juliantara alias Molen. (tio/bfn)