Ribuan Masyarakat Karangasem Ikuti Jalan Sehat Prabowo

Dikawal Fraksi Partai Gerindra DPRD Karangasem

Jalan Sehat Prabowo Berhadiah satu unit rumah dan satu unit mobil Brio
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com—Jalan Sehat Prabowo yang dipusatkan di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (12/3/2023), besok, dipastikan dihadiri puluhan ribu peserta.

Jumlah peserta sebanyak itu, karena masyarakat Bali sangat antusias mengikuti kegiatan itu. Bukan itu saja, masing-masing DPC se-Bali juga diwajibkan untuk mengajak peserta dengan jumlah ribuan orang.

Mereka tertarik mengikuti Jalan Sehat Prabowo karena hadiah yang disediakan sangat menggiurkan. Selain satu unit rumah, panitia juga menyediakan hadiah satu unit mobil Brio. Total hadiah yang disiapkan panitia sebesar Rp1 miliar lebih.

Jalan Sehat Prabowo juga disambut gembira masyarakat Karangasem. Ketua DPC Gerindra Karangasem I Nyoman Suyasa, mengatakan, masyarakat Karangasem sangat antusias mengikuti kegiatan yang bertabur banyak hadiah itu.

“Sampai saat ini, tercatat sudah 2051 peserta (masyarakat Karangasem) yang mendaftar untuk mengikuti Jalan Santai Prabowo yang di pusatkan di Renon,” kata Wakil Ketua DPRD Bali itu.

Dijelaskan, peserta sebanyak itu berasal dari delapan kecamatan yang ada di Karangasem. “Selain  kader partai dan simpatisan partai, masyarakat yang  mendaftarkan  diri untuk ikut  Jalan Sehat Prabowo  kemabanyakan  berasal dari kalangan masyarakat umum,” ungkap politisi asal Banjar Perasi, Desa Pertima itu.

Senada dengan Suyasa, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Karangasem, Kadek W Kusmiadewi, mengatakan, ribuan peserta dari Karangasem yang hadir mengikuti Jalan Santai Prabowo. Para Peserta berasal dari semua lapisan masyarakat yang ada di Karangasem. Melihat antosias masyarakat  tersebut, lanjut Kusmiadewi,  Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya (De Gajah),  menginstruksikan kader partai (para anggota Dewan ) yang ada di daerah untuk mengawalnya dengan baik.

“Pimpunan di Provinsi menginstruksikan kami untuk melakukan pengawalan dengan baik, mengingat  animo masyarakat Karangasem untuk mengikuti  Jalan Sehat Prabowo   sangat tinggi,”  pungkas Kusmiadewi. (tio/bfn)