Sambut Hari Kartini, Polwan Polres Klungkung Berbagi Sembako di Nusa Penida

banner 120x600
Polwan dan Bayangkari berbagi sembako di Nusa Penida

KLUNGKUNG, Balifactualnews.com – Serangkaian menyambut Hari Kartini pada Rabu 21 April 2021 jajaran Polwan, ASN, Beserta Bhayangkari Polres Klungkung menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) atau aksi simpatik berupa membagikan sembako untuk warga Nusa Penida ldi tengah pandemi virus corona atau covid-19 yang berdampak pada ekonomi masyarakat, Rabu, 21 April 2021.

Kegiatan Polri Peduli Kasih berbagi sembako dengan warga ini dipimpin Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., didampingi Kapolsek Dawan  Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E , Kasat Narkoba Akp Wila Jully Nendissa, S.I.K,  dan para Polwan, ASN, serta Bhayangkari Polres Klungkung.

Wakapolres Kompol Ramayathi Prakasa menyampaikan, kegiatan baksos bersama ini  dalam rangka untuk Memperingatan Hari Kartini dengan memberikan bantuan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dalam hal ini masyarakat petani rumput laut dan warga masyarakat yang berada di Crystal Bay Kecamatan Nusa Penida.

“Bantuan paket sembako yang diserahkan merupakan bantuan dari Yayasan Relawan Bali yang disalurkan melalui Polres Klungkung untuk diteruskan kepada warga yang membutuhkan di Nusa Penida sekaligus menyambut Hari Kartini'” Ujar Wakapolres Kompol Ramayathi Prakasa optimis.

Selain Membagikan Paket sembako Waka Polres Klungkung bersama Polwan Polres Klungkung juga memberikan bantuan masker dengan memasangkan langsung dan juga mengimbau masyarakat agar mewaspadai penyebaran Covid-19.

 “Dengan tetap Jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, jangan keluar rumah bila tak perlu dan hindari keramaian. Hal ini berguna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.*