SBV Manik Tabanan Tumbangkan Cadas, Obor Culik Nyaris Kalah Melawan Bimantara

Kejurprov Bola Voli Antar Klub Se Bali  di GOR Gunung Agung

sbv-manik-tabanan-tumbangkan-cadas-obor-culik-nyaris-kalah-melawan-bimantara
Blokade rapat pemain Bimantara sempat membuat speaker Obor Culik kewalahan.
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com—SBV Manik Mas Tabanan  berhasil mengalahkan klub bola voli Cadas, Karangasem, dalam  laga perdana  pol B,  Kejuaran Provinsi (Kejurprov )  bola voli antar klub se-Bali di GOR Gunung Agung Amlapura, Sabtu (22/7/2023) malam.

Sebagai tuan rumah, Cadas Karangasem yang diarsiteki  I Nengah Kantor  sejatinya sudah mampu menyuguhkan permainan apik pada game pertama.  Kendati demikian  I Made Putra Wiratama dkk  harus mengakui  ketangguhan permainan anak-anak SBV  Manik Tabanan yang ditukangi  Komang Suarnata  dengan skor 3:0.

Kendati mengalami kekalahan, Cadas Karangasem masih memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan di pool B pada pertandingan selanjutnya. Sedangkan SBV  Manik Tabanan sedikit lebih aman untuk melangkah ke babak,  namun wajib  memenangkan pertandingan laga kedua  nanti.

Pada pertandingan di pool A, Obor Karangasem  berhasil meraih hasil positif  saat melawan klub debutan Bimantara. Dengan skor 3:2.

Sejatinya,  Bimatara  yang diarsiteki Putu Dicky, nyaris bisa memenangkan pertandingan tersebut. Pasalnya pada game pertama dan kedua,  Angga Bagus Verano dkk berhasil mencuri poin penuh dengan skor 25:22, 26:24.

Tapi Obor Culik tak mau menyerah.  Kalah pada game pertama dan kedua membuat I Nengah “MOLEN” Juliantara dkk jengah.  Hasilnya pada game ketiga, anak-anak asuh  I Wayan Koriana itu tampil trengginas  dan mampu memenangkan permainan di game ketiga dengan skor  25: 17.   Hasil positif yang ditorehkan molen dkk pada game ketiga  berbuntut kemenangan pada game keempat dengan skor 25:22.

Berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 2:2, permainan anak-anak Obor semakin atraktif dan berhasil menutup permainan pada game kelima  dengan kemenangan 15:7. Kemenangan pada laga perdana di pool A, belum menjadi jaminan anak-anak Obor untuk melangkah ke babak selanjutnya karena, dalam pertandingan laga kedua nanti, MOLEN harus menghadapi lawan tangguh dari klub bola voli luar Karangasem. (tio/bfn)