Srikandi Gerindra Bali Dukung Prabowo jadi Presiden

srikandi-gerindra-bali-dukung-prabowo-jadi-presiden
Kadek W Kusmiadewi dan Prabowo Subianto
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com—Kedekatan Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo terus menjadi sorotan publik.  Bahkan chamistry  yang diperlihatkan sejak beberapa pekan terakhir, menjadi penanda,  bahwa  Jokowi mendukung Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut  untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Di Bali,  hubungan Prabowo  dengan Presiden Joko Wododo  yang kian romantis tak hanya berdampak pada electoral Prabowo semata, juga  dinilai berpengaruh  terhadap lonjakan suara dukungan pada partai Gerakan Indonesia Raya tersebut.

Kini, dukungan Prabowo Presiden  terus dikumandangkan kader partai.  Srikandi Partai Gerindra Bali, Kadek W Kusmiadewi  misalnya.  Ketua Fraksi Gerindra DPRD Karangasem ini, tak pernah henti menggaungkan nama Ketua Umumnya untuk menjadi Presiden dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Dukungan Probowo Presiden tidak hanya dari kader partai dan simpatisan saja, masyarakat Karangasem juga sudah mulai menyuarakan dukungan  tersebut.,” kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Bali  ini, Jumat (10/3/2023).

Di Bali khsusunya di Karangasem, kata Kusmiadewi,  nama Prabowo Subianto sudah semakin popular di masyarakat. Ketulusan  mendampingi Presiden Jukowi dalam Kabinet I Indonesia Bersatu dan prestasinya sebagai Menteri Pertahanan yang ditugaskan Presiden Jokowi disebut-sebut menjadi factor  arah dukungan masyarakat  itu.

“Ada beberapa alasan Bapak Prabowo layak dikedepankan  untuk maju menjadi Presiden. Selain berlatar belakang patriot sejati dan nasionalis, beliau juga sangat berpengalaman dalam birokrasi ,” pungkasnya. (tio/bfn)