Terpilih Aklamasi, Ketum MI Badung Bertekad Berikan Terbaik

Marcos Manurung (keempat dari kiri) berjabat tangan dengan Ketum KONI Badung Made Nariana. (Foto : bfn/ist)
banner 120x600

BADUNG, Balifactualnews.com– Ketua Binpres Pengprov Muaythai Indonesia (MI) Bali, Marcos Manurung terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengkab Muaythai Indonesia (MI) Badung periode 2023-2027. Owner salah satu sasana MI di Badung itu terpilih dalam Musorkab MI Badung yang dilangsungkan di Kantor Puspem Badung Jumat (28/4/2023).

Marcos yang langsung membentuk pengurus MI Badung itu langsung didampingi Wakil Ketua Gede Arva Pratama, Sekretaris Komang Suantara, Wakil Sekretaris Putu Bagus Bimandika Arnawa dan Bendahara/Wakil I Gede Wira Atmaja/Pramita Dewi. Pembina ditetapkan Eka Mertawan, Ketua Umum MI Badung sebelumnya.Kepengurusan yang disusun Marcos tersebut dilengkapi dengan enam bidang.

Musorkab MI Badung juga disaksikan Ketua Umum Pengprov MI Bali Made Sumitra Chandrajaya. Ketua Umum KONI Badung Made Nariana usai membuka Musorkab MI Badung itu meminta pengurus MI Badung ke depan lebih sukses membina atletnya.

“Dengan demikian akan ke depannya bisa menunjukkan prestasi terbaik dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali tahun 2025. Saya minta MI Badung harus bisa memberikan yang terbaik di Bali dan ikut berperan memberi konstribusi sehingga Badung tetap juara umum dalam Porprov Bali tahun 2025 mendatang,” pinta mantan Ketua Umum KONI Bali tersebut.

Sementara itu, Marcos Manurung sendiri berjanji akan melakukan pembinaan dan prestasi terbaik bagi MI Badung. Termasuk fighter Badung lanjutnya, akan banyak ambil bagian pada PON tahun 2024 di Aceh.

“Itu menjadi tekad saya di MI Badung dan kami memang sudah memilii tekad melakukan pembinaan baik bagi fighter junior juga fighter senior di Badung. Kalau prestasi jelas itu nomor satu yang harus kami kejar baik di even lokal Bali, nasional bahkan internasional ke depannya,” demikian Marcos yang kerapkali menggelar pertandingan muaythai pro dengan peserta dari luar Bali bahkan luar negeri itu. (ena/bfn)