Utama  

Video Siswi ala Gladiator Hebohkan Klungkung

banner 120x600

________________________________________________________________________________

KLUNGKUNG – Warga Klungkung saat ini dihebohkan dengan viralnya video perkelahian ala gladiator yang dilakukan oleh dua orang remaja putri di Klungkung. Kejadian tersebut menurut warga terjadi di seputaran jalan Dr.Sutomo, Semarapura. Ironisnya, aksi kekerasan tersebut direkam dan dilakukan kurang dari 100 meter di timur rumah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Klungkung dan juga dekat juga dengan rumah jabatan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.

Video tersebut memiliki durasi sekitar 2 menit 56 detik, dan menampilkan aksi kekerasan yang dilakukan dua remaja putri. Tidak ada yang melerai keduanya, dan justru menjadi tontonan remaja lainnya. Belum diketahui secara pasti kapan kejadian kekerasan tersebut terjadi, namun video tersebut beredar dan menjadi perbincangan di masyarakat



Warga disekitar TKP, Darno menjelaskan, lokasi tersebut memang kerap menjadi lokasi perkelahian bagi remaja. Meskipun diperkotaan, ruas jalan itu relatif sepi. Kasus perkelahian di lokasi itu bahkan telah terjadi beberapa kali.

Sementara berdasarkan informasi, aksi kekerasan yang viral itu dilakukan oleh siswi salah satu SMP Negeri di Klungkung. Dinas Pendidikan Klungkung telah berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk mencari siswa tersebut.

“Kita sudah telusuri, pihak sekolah sudah ada di rumah diduga pelaku,” ujar Kadisdik Klungkung Dewa Gede Darmawan. Nantinya keduanya akan dilakukan pembinaan.

Sementara Sekretaris Disdik Klungkung I Ketut Sujana mengungkapkan, pihak Disdik juga akan menelusuri anak-anak di video tersebut. Meskipun dilakukan diluar sekolah, kenakalan remaja ini dinilai sangat memprihatinkan. Terlebih saat ini Disdik tengah menggalakan pendidikan karakter bagi siswa dan siswi di Klungkung.

Menurutnya kejadian ini diluar lingkungan sekolah, dan Ini tanggung jawab kita semua, mulai dari piha orang tua, sekolah maupun masyarakat sendiri agar ikut mengawasi putra putrinya. (ani)