Anak Biadab, Tega Siksa Ibu Kandung hingga Masuk Rumah Sakit

anak-biadab-tega-siksa-ibu-kandung-hingga-masuk-rumah-sakit
Saripah, dalam perawatan medis di RSUD Karangasem
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com– Saripah  terbaring lemas dalam perawatan tim medis RSUD Karangasem. Wanita berusia 78 tahun asal Banjar Dinas Bukit Tabuan, Desa Bukit, Kecamatan Karangasem, itu tak kuat menahan sakit  terhadap luka yang diderita  di sekujur tubuhnya akibat siksaan yang dilakukan Fathoni Rahman, anak kandungnya. 

Kasus penyiksaan ini sudah dilaporkan oleh warga  ke pihak berwajib. Hanya saja, hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari  pihak kepolisian.  Humas Polres Karangasem, Iptu I Gede Sukadana, mengaku belum mengetahui laporan tersebut. “Coba saya cek dulu laporannya. Kalau ada nanti saya infokan balik,” ucap Sukadana.

Saripah dirawat  di RSUD Karangasem  berkat belas kasihan warga karena tidak tega melihat kondisinya yang penuh luka. Dalam rekaman video amatir, Saripah mengaku  sering dimarahi dan dianiaya anak kandungnya. 

Foto yang beredar di media sosial, Saripah mengalami sejumlah luka lecet dan lebam di beberapa bagian tubuh. Seperti pada bahu, punggung belakang, hingga kaki mengalami luka bengkak. 

Sebagai anak kandung, Fathoni boleh dibilang anak yang tidak berbudi kepada orang tua.  Pasalnya dia sering menyiksa ibu kandung. Siksaan bukan sebatas  main pukul. Bahkan dia sempat menyeret ibu kandungnya hingga  mengalami luka-luka. Fathoni juga sempat membenturkan ibu kandungnya di kamar mandi hingga bibirnya luka.

Kepala Wilayah Banjar Dinas Bukit Tabuan, Mahyudin, dikonfirmasi wartawan,  Sabtu (25/5/2024), membenarkan adanya laporan tersebut. Dia mengatakan, para tetangga yang mendengar, wanita lima orang anak itu sering menjerit kesakitan setiap pagi. 

“Ada dugaan selain dianiaya Fathoni, korban juga sering disiksa menantu  dan cucunya yang  sudah lulus SMA,” terang Mahyudin. (tio/bfn)