Bro Adi Susanto Dapat Mandat Maju Wawali, De Gadjah Minta Masalah Sampah Kota Denpasar Dituntaskan

bro-adi-susanto-dapat-mandat-maju-wawali-de-gadjah-minta-masalah-sampah-kota-denpasar-dituntaskan
Bro Adi Susanto Dapat Mandat Maju Wawali Kota Denpasar
banner 120x600

DENPASARBalifactualnews.com Ketua DPW PSI Provinsi Bali, Bro I Nengah Adi Susanto sudah mendapat mandat dari Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep untuk maju sebagai Calon Wakil Wali (Wawali) Kota Denpasar yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Dukungan untuk Adi Susanto juga datang dari Ketua Tim Kampanye Daerah(TKD) Prabowo-Gibran di Bali Made Muliawan Arya atau dikenal dengan De Gadjah. Sosok pria kekar itu bahkan memperkenalkan Adi Susanto sebagai calon Wawali Kota Denpasar di hadapan pimpinan partai koalisi, anggota TKD Bali dan sebanyak 60 simpul relawan Prabowo-Gibran yang hadir di Sekar Jambu, Jalan Sedap Malam, Denpasar, Sabtu (1/6).

Saat memperkenalkan Adi Susanto dihadapan Koalisi, Bro Adi mendapat apresiasi dan tepuk tangan yang hadir dalam acara tersebut. “Mas Kaesang Pengarep sudah turun gunung, meski pak Adi Susanto tidak lolos di DPRD Bali, tetapi Kota Denpasar harus berubah, masak begitu begitu saja,” kata De Gadjah bersemangat seraya menambahkan pihaknya mendukunh Adi Susanto untuk maju sebagai Wawali dalam Pilkada mendatang.

“Pak Adi Susanto bisa membuat perubahan di Denpasar terutama masalah sampah yang saat ini tidak selesai. Tak hanya itu kemacetan di Denpasar saat ini juga mesti diselesaikan,” imbuhnya.

Menurut De Gadjah pelayanan masyarakat, loyalitas kepada masyarakat adalah hal utama, setelah itu kepada partai, kemudian baru kepada pimpinan. Pihaknya akan melibatkan semua pihak untuk mensukseskan dan menuntaskannya. (wila/bfn)