Bupati Gede Dana Secara Resmi Melepas 3 Atlet Karangasem ke Popnas XVI

bupati-gede-dana-secara-resmi-melepas-3-atlet-karangasem-ke-popnas-xvi
Bupati Karangasem I Gede Dana saat melepas secara resmi 3 atlet Popnas XVI Karangasem ke Palembang, Kamis(25/8/2023).
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Bupati Karangasem I Gede Dana secara resmi melepas tiga atlet Karangasem yang akan ikut membela Bali di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI di Palembang Sumatra Selatan (Sumsel), yang akan berlangsung mulai 26 Agustus sampai 4 September 2023 mendatang. pada Jumat (25/8/2023).

Pada kesempatan itu, Gede Dana berpesan kepada ketiga atlet Karangasem, untuk selalu menjaga kesehatannya dan kekompakan, sehingga nantinya dapat mengikut kegiatan dengan baik penuh dengan semangat juang tinggi demi meraih prestasi terbaik.

“Kami doakan semoga selamat sampai tujuan dan mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Bali dan Karangasem yang kita cintai,” harap Gede Dana

Sementara itu, Kepala Disdikpora I Wayan Sutrisna didampingi Kabid Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Karangasem, I Gusti Made Artha Wijaya, mengungkapakan, Kabupaten Karangasem menyertakan tiga orang atlet. Ketiga atlet tersebut yakni, I Komang Edi untuk cabor atletik berasal dari SMK Nusa Dua Toya Anyar Kubu, I Gede Pariata untuk cabor pencak silat dari SMAN 1 Abang, dan I Gede Wahyu Wiguna Putra cabor tinju asal SMAN 1 Manggis,” ucapnya.

“Sebelum berlaga ketiga atlet sudah menjalani training center sejak 13-25 Agustus di Provinsi Bali. Semuanya telah di gembleng oleh masing-masing pelatih selama TC di Provinsi, kita berdoa agar ketiganya mampu memberikan yang terbaik,” kata Sutrisna. (ec/tio/bfn)