Badung  

Ketua FKUB Kabupaten Badung Apresiasi Seluruh Penyelenggara Pemilu 2019

banner 120x600

________________________________________________________________________________

BADUNG — Pemilu 2019 telah berlalu, masyarakat memberikan hak pilihnya secara Demokratis yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 di Kabupaten Badung, wilayah hukum Polres Badung berlangsung aman, damai dan sejuk. Minggu, (5/5/19).

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Badung Kompyang R. Suardika SH, MH mengucapkan terima kasih setinggi – tingginya, dan memberikan penghargaan serta apresiasi atas kerja keras yang luar biasa terhadap semua pihak terutama penyelenggara Pemilu 2019, sehingga bisa berjalan, aman, damai, transparan, bersih, jujur dan demokratis.

Ucapan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi tersebut, ditujukan atas kinerja KPU, Bawaslu terutama TNI – Polri yang telah mengawal, menjaga dan mengamankan, sehingga situasi hingga kini di kabupaten badung berjalan aman dan kondusif.

“Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sanghyang Widi, atas limpahan rahmat beliau, sehingga Pemilu 2019 bisa berjalan aman, damai dan sejuk” Ucap Kompyang R. Suardika, SH, MH

Tak hanya saat pemungutan suara, dikatakan Ketua FKUB Kompyang R. Suardika, SH, MH tahapan Rekapitulasi dan rapat Pleno yang diselenggarakan masing – masing kecamatan berjalan aman, tertib dan kondusif serta berlangsung secara transparan dan bersih.

“Astungkara selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 sampai proses akhir rekapitulasi di tingkat kecamatan di seluruh wilayah Kabupaten Badung situasinya kondusif dan sangat transparan serta bersih,” ujarnya.

Kompyang menghimbau masyarakat Kabupaten Badung untuk bersabar menunggu penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap bersatu selunglung sebayantaka, segalak, segilik, seguluk( hidup rukun dalam suatu perbedaan).

“Mari kita jaga kerukunan hidup beragama dengan merawat kebhinekaan serta kesejahteraan berdasarkan Pancasila dan Undang – Undang Dasar 1945,” pungkas Kompyang (rus/tio)