Kompetisi Fun Mini Soccer, Bupati Gede Dana Cetak 2 Gol, Tim Media Biro Karangasem Gagal Kandaskan Disdikpora di Partai Final

Meriahkan Hut ke 384 Kota Amlapura 

Kompetisi Fun Mini Soccer, Bupati Gede Dana Cetak 2 Gol, Tim Media Biro Karangasem Gagal Kandaskan Disdikpora di Partai Final
Bupati Karangasem I Gede Dana mencetak dua gol dalam Kompetisi Fun Mini Soccer Hut ke 384 Kota Amlapura, setelah berhasil melewati hadangan bek Tim Media Biro Karangasem I Ketut Parwata.
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com–Tim Media Biro Karangasem yang berpartisipasi dalam Fun Soccer Mini serangkaian Hut ke 384 Kota Amlapura,  gagal meraih posisi puncak di partai  final dalam laga yang berlangsung dengan sistem gugur di Stadion I Gusti Ketut Jelantik, Kelurahan Padangkerta,  Jumat (14/6/2024).

Tim besutan Zulfikar Rahman (Wartawan Radar Bali Jawa Pos Group), itu mengalami kekalahan telak 3:1 dari Tim Disdikpora Karangasem. Kendati demikian, Zul demikian jurnalis perlente ini disapa, mengaku puas karena teman-temannya bermain  sangat sportif dan mampu mengimbangi  permainan Tim Disdikpora Karangasem yang menjadi juara dalam  kompetisi Dinas Pendidikan Provinsi Bali beberapa waktu lalu. 

“Kami senang, teman-teman bermain sangat bagus.  Kami ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini bukan semata-mata mencari juara, tapi menjalin silaturahmi dengan bapak-bapak pejabat.  Intinya biar dapat saling canda dengan bapak pejabat, itu kebahagian yang luar biasa,” ucap Zul.

Dia juga mengaku sangat mengapresiasi  keterlibatan Bupati Gede Dana dan Wakil Bupati I Wayan Artha Dipa yang bermain penuh dalam laga yang berlangsung  2 x 10 menit itu.  Dalam laga melawan Tim Biro Media Karangasem, Gede Dana berhasil menyumbangkan 2 gol  ke gawang Eka Winarta setelah menerima umpan dari Sekda I Ketut Sedana Merta. Sayang dua gol yang ditorehkan orang nomor 1 di Karangasem itu tidak mampu menyamai gol yang ditorehkan Eka Prananda dkk.  Saat wasit meniup peluit  panjang menandai berakhirnya pertandingan tersebut. Tim Sekretariat Karangasem yang dimotori Bupati Gede Dana harus mengakui keunggulan Tim Media Biro Karangasem dengan skor akhir 5 : 3. 

“Melalui fun mini soccer ini kita juga dapat menjalin silaturahmi bersama awak media di Karangasem serta antar pegawai di lingkungan Pemkab Karangasem yang selama ini ikut serta mensupport untuk kemajuan Karangasem. Semoga kedepan kegiatan semacam ini bisa terlaksana lagi,” kata Bupati Gede Dana.

Sebelumnya, di pertandingan pertama tim sepak bola mini soccer Media Biro Karangasem mampu menggunduli tim sepak bola mini soccer dari Kepala OPD yang terdiri dari para Kepala Dinas Karangasem dengan skor telak 9-. Deretan gol Tim Media Biro Karangasem itu masing-masing disumbangkan Eka Pranada, Gede Suartawan, Komang Sutirtayana, Adi Prabawa  dan Eka Mita. (tio/bfn)