Badung  

Letkol ADM Enos Pasodung Jabat Kadispers Lanud I Gusti Ngurah Rai

banner 120x600

________________________________________________________________________________

BADUNG – Jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Pangkalan TNI AU Ngurah Rai diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Adm Lukman Effendie S.Sos., kepada penggantinya Letkol Adm Enos Pasodung S.Sos, yang berlangsung di Ruang Omar Dani Lanud I Gusti Ngurah Rai, Senin(6/5/2019)

Acara serah terima jabatan dipimpin langsung Komandan Pangkalan TNI AU I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi,S.Sos. sebagai Inspektur Upacara itu acara berlangsung lancar dan khidmat.


“Perpindahan dan pergeseran tugas bagi setiap perwira di lingkungan TNI AU merupakan hal biasa dan akan terus berlanjut sebagai bagian dari optimalisasi organisasi dan mekanisme sistem pembinaan karier para perwira,” tegas Wibowo Cahyono Soekadi.

Hadir dalam kegiatan itu Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud I Gusti Ngurah Rai Letkol Kal Drs. Macsum Surya, serta Perwira, Bintara dan Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Wibowo Cahyono Soekadi mengatakan, Kadispers Lanud I Gusti Ngurah Rai merupakan pelaksana staf Lanud I Gusti Ngurah Rai yang bertugas melaksanakan Pembinaan dan perawatan Personel yang sangat menentukan warna kinerja Lanud I Gusti Ngurah Rai.

“Jabatan ini merupakan tantangan bagi pejabat yang baru untuk menjawab tantangan tugas dan tanggung jawabnya, dengan menciptakan suasana kerja yang dinamis dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan,” pungkas Danlanud. (rus/tio)