Miris! Remaja Asal Bebandem Nyaris Perkosa Adik Kandung

miris-remaja-asal-bebandem-nyaris-perkosa-adik-kandung
Ilustrasi Percobaan Pemerkosaan
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com—Miris! Seorang remaja asal wilayah Kecamatan Bebandem, nerinisial TF (17), nyaris memperkosa adik kandungnya berinisial NB (14) saat sedang tertidur, pada Jumat (26/5/2023) sekitar pukul 00.20 Wita.

Ada dugaan TF mencoba berbuat bejat kepada adik kandungnya karena alkohol. Salah seorang tetangga, saat kejadian kondisi rumah sedang dalam keadaan sepi karena ayah dan ibunya sedang ada kegiatan di Masjid.

“Pelaku diduga mabuk karena habis mengkonsumsi alkohol dan langsung masuk kamar adiknya dalam kondisi sudah telanjang. Korban baru sadar saat kakak kandungnya menarik celananya dan korban langsung berteriak,” ungkap sumber yang juga tokoh masyarakat itu.

Dijelaskan, saat berteriak pelaku sempat membekap mulut dan hidung korban dengan tangan. Perbuatan sang kakak itu membuat hidung NB mengeluarkan darah.

Teriakan korban membuat para tetangganya langsung menemuinya, maklum wilayah tempat tinggal korban merupakan kampung padat penduduk. “Tiba di rumah korban, saya melihat pelaku sudah pergi sambil membawa senjata tajam,” terang sumber berkompeten tadi dan langsung melaporkan kasus percobaan pemerkosaan adik kandung itu ke Polsek Bebandem.

Kanit Reskrim Polsek Bebandem Ipda I Gede Alit, membenarkan laporan percobaan pemerkosaan itu. Dia mengatakan, pelaku sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami masih dalami kasus dugaan pemerkosaan ini. Pelaku sudah diamankan, tapi belum ditetapkan sebagai tersangka,” pungkas Ipda Gede Alit. (tio/bfn)