Badung  

Mr X Tergeletak di Sungai

banner 120x600

BADUNG — Penemuan jasad dengan jenis kelamin laki laki ditemukan di banjar Blumbungan, Desa Sibang Kaja, Badung. Ini ditemukan Kamis (21/3/2019) pukul 07.00 wita. Dan dilaporkan pertama kali oleh Babinsa Darmasaba, Badung.

Begitu mendapat laporan tim reaksi cepat BPBD Badung langsung ke TKP. Mereka melakukan pendataan sekaligus mengambil jenasah tersebut. penanganan dilakukan sekitar 30 menit berhasil di evakuasi.

Saat ditemukan korban sudah mengambang di Dam Tanah Putih, Blumbungan. Sementara sebab korban meninggal juga belum diketahui karena masih lidik. Identitas korban sendiri masih belum diketahui alias Mr X.

Saat itu juga korban langsung dilarikan ke RS Sanglah menggunakan mobil PMI Badung. Ikut dalam pencarian dan pertolongan tersebut adalah tim TRC PB BPBD Badung pos Abian Semal sebanyak dua oang, nampak hadir juga Kades Sibang Kaja, Babinsa, Kepolisian, PMI Badung, Kaling Blumbungan dan masyarakat setempat. Semenara itu menurut Wayan Suastika salah satu warga Abian Semal yang kebetulan melintas mengakui kalau di TKP sudah rame. Dan setelah dilihat ternyata ada penemuan jenazah. “Ya saya hanya melihatnya sepintas, ada penemuan jenazah. Jadi tidak tahu siapa orangnya,” ujarnya. Hal ini juga dibenarkan Kabid ke daruratan BPBD Badung dr. Erny. Bahwa nama korban belum diketahui. (ani)