Pantau Buleleng Kapolres Dampingi Kapolda Naik Heli

banner 120x600
Kapolres Buleleng Damping Kapolda Pantau AKBP Suratno melakukan pemantauan udara situasi Kantimbas Buleleng jelang Pemilu

BULELENG—Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus R Golose memberikan perhatian khusus terhadap kondisi keamanan di Bali Utara menjelang pemilu seratak 17 April mendatang. Sama seperti yang sudah pernah dilakukan sebelumnya, Miggu (3/2/2019), Kapolda melakukan pemantauan wilayah yang memiliki dinamiki cukup kencang itu dengan naik Heli Kopter.
Terbang dari Denpasar Kapolda sempat mengawasi wilayah Kecamatan Sukasada dan Kecamatan Banjar tepatnya di daerah Munduk. Saat mendarat di daerah Gobleg, Kapolda disambut langsung Kapolres Buleleng AKBP Suratno.
Dalam laporannya Kapolres Buleleng, AKBP Suratno, secara rinci menjelaskan situasi Hukum Polres Buleleng hinggga situasi Kamtibmas pelaksanaan pemilu 2019, masih tetap kondusif.
“Situasi Kabtimas masih berjalan lancar,damai, aman dan menyejukkan,” ucap Kapolres.
Usai mendengarkan paparan Kapolres, Kapolda lantas melakukan patroli udara bersama Kapolres. Dari udara beberapa wilayah terpantau dengan jelas situasi kamtibmasnya. Pemantauan berakhir di Sekolah Polisi Negara (SPN).
Kepada wartawan, Kapolres Buleleng, AKBP Suratno mengatakan, Patroli Udara yang dilakukan Kapolda Bali untuk memantau langsung jalannya pelaksanaan tahapan kampanye pemilu 2019 di Kabupaten Buleleng.
“Polri selalu siap untuk mengamankan jalannya pelaksanaan pemilu 2019 agar dapat berjalan lancar, damai, aman dan menyejukkan, “. tegas Kapolres Buleleng AKBP Suratno, (sri)