Utama  

Puncak Panca Walikrama, Polres Karangasem Ngepam di Besakih

banner 120x600

Kabag Operasional Polres Karangasem Kompol Loduwyk Tapilaha (Tim BFN/ Humas Polres Karangasem)

 

 

KARANGASEM—Guna Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, personil Polres Karangasem melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di seputaran jalur Pura Besakih, Rabu (20/3/2019) dalam kegiatan pengamanan persembahyangan di Pura Besakih.

Pam arus lalin dan pengamanan pemedek dipimpin langsung Kabag Ops Polres Karangasem Kompol Loduwyk Tapilaha dalam sebuah apel gelar pasukan yang dilaksanakan di parkir Kedundung.
Selain melaksanakan tugas mengatur lalin di jalan depan Pura Besakih, agar menyampaikan himbauan agar pemedek tertib parkir kepada pemedek untuk selalu mengunci kendaraannya serta jangan sampai meninggalkan kunci di kendaraannya sehingga tidak terjadinya pencurian atau salah ambil kendaraannya.

“Pengamanan dan pengaturan lalulintas dilaksanakan bukan hanya hari ini saja, namun setiap hari saat piodalan dari pagi hari sampai malam hari. Kita juga melakukan pengamanan sampai pemedek sepi melaksanakan persembahyangan,” ucap Loduwyk.

Sebelumnya, Kapolres Karangasem AKBP I Gusti Agung Ade Panji Anom, menekankan, tugas polisi adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat agar masyarakat merasa aman dan tentram dalam melakukan aktifitasnya. (rls/tio)