Warga Kota Amlapura Gempar, TU Sekolah Meninggal Misterius

warga-kota-amlapura-gempar-tu-sekolah-meninggal-misterius
Petugas Kepolisiaan saat melakukan identifikasi jenazah korban
banner 120x600

IKUTI POLLING BUPATI KARANGASEM

Siapakah Pilihan Anda Untuk Bupati Karangasem Selanjutnya?

SIILAHKAN KLIK PILIHAN ANDA

View Results

Loading ... Loading ...

KARANGASEM, Balifactualnews.com-Warga kota Amlapura, gempar. Pemicunya seorang PNS yang bertugas sebagai TU di salah SMP di Karangasem, berinisial RU ditemukan meninggal dunia, Sabtu (28/1/2023).

Kematian pria asal Lingkungan Tampuagan 1  yang sangat misterius itu, mengundang segudang pertanyaan warga. Selain tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh kurban, pada mulut  juga tidak ditemukan ada cairan yang mengandung busa.

Polsek Karangasem yang menangani kasus  berusaha mengungkap tabir kematian korban. Tapi  upayanya itu   sedikit mengalami kendala karena pihak keluarga tidak mengizinkan jenazah korban untuk di otopsi.

Kapolsek Karangasem AKP Putu Sunarcaya, melalui Kanit Reskrim AKP Made Sudihartama,  mengatakan, korban  ditemukan meninggal  dunia  I Wayan Darma, di halaman kantor Mandiri Bina Cipta, Jalan Teuku Umar, Lingkungan Tampuagan 1, Kelurahan/ Kecamatan/ Kabupaten Karangasem.

Ceritanya, pagi itu Darma yang asal Desa Bugbug Tengahan, Desa Bugbug, di Kantor Mandiri Bina Cipta setibanya di tempat kejadian pada saat membuka pintu gerbang  dia mendapati seseorang laki-laki yang sudah tergeletak di sebelah selatan kantor. Selanjutnya saksi memanggil warga  Putu Suardika, warga Lingkungan Tampuagan 1 yang  kebetulan berada di seputaran tempat kejadian. Saat didekati, Nengah RU  yang tergeletak di pjok kantor dalam kondisi sudah tidak bernapas dan meninggal dunia.  Mendapati kondisi itu, Suardika lantas melaporkan kejadian itu ke  pihak berwajib.

“Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Hasil pemeriksaan medis  tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kasus ini masih kami dalami,” pungkas  AKP Sunarcaya. (tio/bfn)