Bali United Berkekuatan 26 Pemain di Dua Tandang

bali-united-berkekuatan-26-pemain-di-dua-tandang
Bali United siap meladeni Barito Putera di Kalimantan Selatan. (Foto : bfn/ ena)
banner 120x600

DENPASAR,Balifactualnews.com– Bali United memastikan para pemain yang diboyongnya untuk dua laga di Liga 1 Indonesia yakni melawan Barito Putera dan Persib Bandung. Skuad Serdadu Tridatu sendiri telah terbang ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan guna persiapan menghadapi tuan rumah Barito Putra pada laga keempat, Kamis (18/8/2022).

Disebutkan Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, arsitek Bali United Stefano “Teco” Cugurra memboyong 26 pemain. “Kami transit terlebih dahulu di Surabaya dengan membawa 26 pemain,” jelas pria yang akrab disapa Alex itu saat dihubungi Rabu (17/8/2022).

Hanya saja, belum diketahui pemain yang diboyong karena Teco memang tidak pernah merilis pemain-pemain yang ikut dalam rombongan jika Bali United melakukan laga tandang. Itu terjadi sejak Teco memoles Bali United pada Liga 1 2019 lalu.

Menyoal kans atau peluang Fadil Sausu dkk dalam dua pertandingan tandang nanti memang diatas kertas, peluang menang Bali United masih terbuka. Laskar Antasari (julukan Barito Putra, red) dan Maung Bandung (julukan Persib, red) memiliki rekor pertemuan yang kurang baik menghadapi Serdadu Tridatu.

Bali United sejauh ini performnya monoton, kemenangan bisa saja sulit diraih. Saat menghadapi Barito, sejak Liga 1 2018 Bali United selalu mendominasi. Bali United hanya kalah satu kali di Liga 1 2019 dan imbang satu kali di Liga 1 2018. Saat ini tugas Teco mengubah gaya permainan Bali United dan melakukan evaluasi. Teco sendiri nampaknya masih belum banyak mengomentari hal itu. Tapi pembenaha sudah dilakukannya terutama dari sektor lini belakang.

Sedangkan perjalanan Barito saat ini masih terseok-seok di papan bawah namun Teco tidak mau menilai kondisi lawan tersebut. Ya, Barito sebelumnya memang sempat dihajar Madura United 0-8, tapi setelah itu bangkit dengan melumat Borneo FC 3-1. “Semoga Bali United bisa bisa meraih hasil positif dan menang lagi,” tandas Teco. (ena/bfn)