Hadapi Persik, Bali United tak Mau Sesumbar

hadapi-persik-bali-united-tak-mau-sesumbar
Stefano 'Teco' Cugurra M. Ridho (foto : bfn/baliutd.com)
banner 120x600

BADUNG, Balifactualnews.com –Kendati berhasil mencuri poin dalam laga tandang melawan tim tangguh,  Bali United tidak mau sesumbar saat menghadapi Persik Kediri pada laga kandang di Stadion Dipa, Gianyar, Sabtu (27/8/2022) nanti.

Spasojevic dkk enggan meremehkan tim asuhan Jan Saragih, kendati posisinya masih dibawah Serdadu Tridatu.  Hingga laga ke-6 Liga 1 BRI,  posisi Bali United  berada di peringkat 5, sedangkan Persik Kediri  masih berada dipapan bawah.

Arsitek Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra mengaku tetap mewaspadai  permainan ripalnya itu,  “Saya respek dengan Persik Kediri. Saya tidak terlalu melihat situasi dalam klasemen saat ini karena liga masih awal. Apapun bisa terjadi, yang penting kami harus bekerja keras dan fokus kepada tim,” kata Teco, saat Pre Match Press Conference (PMPC) di kawasan Kuta, Jumat (26/8/2022).

Ditegaskan arsitek asal Brazil, pastinya kemenangan dua laga di tandang sebelumnya plus dukungan para suporter di tribun akan menjadi modal tersendiri. “Kami memiliki momentum bagus dari dua laga away. Momen ini harus kami manfaatkan untuk bisa meraih kemenangan lagi,” tekad Teco.

Saat  menghadapi Persik nanti, kata Teco,   skuadnya kehilangan satu pemainyakni kiper Nadeo Arga Winata, karena terkena akumulasi dua kartu kuning saat melawan Persib di Bandung. Kendati demikian, Teco mengaku tak  merisaukan kondisi itu, karena kiper pengganti M. Ridho  kualitasnya juga sama. .

Kewaspadaan menangkal serangan lawan juga dilakukan Persik Kediri.  Menurut sang pelatih,  Jan Saragih,  skuadnya tetap mewaspadai pemain  Bali United,  seperti William Pacheco, Ilija Spasojevic , Eber Bessa, Privat Mbarga, Yabes Roni, maupun Novri Setiawan, semuanya bisa mencetak gol.

“Bali United memiliki pilihan pemain dan sangat banyak. Jadi semuanya kami waspadai.  Kekuatan mereka sudah kami petakan dengan baik, tapi kami tetap berusaha meraih poin maksimal di kandang mereka,” tutup Saragih. (ena/bfn)