Hantam Persik 4-0, Teco Akui Akurasi Skuadnya Membaik

hantam-persik-4-0-teco-akui-akurasi-skuadnya-membaik
Ilija Spasojovic bersyukur saat selebrasi usai membobol gawang Persik Kediri. (foto: bfn/baliutd.com)
banner 120x600

GIANYAR,Balifactualnews.com – Sukses menghantam tamunya Persi Kediri 4-0 di duel pekan 7 Liga I di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (27/8/2022), arsitek Bali United, Stefano “Teco” Cugurra mengakui jika akurasi cetak gol para pemainnya sudah membaik dari sebelumnya. Empat gol Bali United dicetak Irfan Jaya menit , Ilija Spasojevic menit , Eber Bessa dan Lerby Eliandri.

“Babak I saya lihat memang banyak peluang msh terbuang sehingga kami hanya bisa mencetak 1 gol saja, namun di babak II kami bermain lebih terbuka dan akurasi para pemain kami lebih bagus dan bisa menambah 3 gol lagi. Terpenting kami bisa menang dan menjaga tren penuh di beberapa pertandingan bisa terpenuhi,” kata Teco usai laga.

Sementara itu, kemenangan tersebut juga menjadi kebahagiaan salah seorang pemain Serdadu Tridatu, Lerby Eliandry. Pasalnya striker ini akhirnya bisa mencetak gol pertama kalinya di Liga musim ini bersama Bali United.

” Saya senang bisa kembali mencetak gol bersama Bali United meski ini gol pertama saya. Pasalnya saya sebagai striker memang harus bisa menyumbangkan gol. Gol perdana ini menjadi motivasi bagi saya, untuk bisa kembali mencetak gol di laga-laga berikutnya. Ini sangat istimewa bagi saya,” tegas Lerby.

Berbeda dengan Persik Kediri yang kini luka kekalahan terus bertambah dan ini gol terbanyak selama melakoni laga di musim ini. Bahkan posisi Persik Kediri di klasemen sementara Liga I akan tetap sebagai juru kunci.
“Kesulitan kami adalah mencetak gol. Ketika ada beberapa peluang yang tdk bisa dikonversi menjadi gol jelas itu akan membuat kami berat. Dan akhirnya memang berat dan tak bisa satupun membobol gawang Bali United,” ungkap Jan Saragih.

Dengan kondisi seperti itu maka mau tdk mau Persik Kediri harus bangkit, bangkit dan bangkit. Evaluasi jelas akan dilakukannya tapi pemain harus tenang dulu. “Pembenahan akan kami lakukan untuk performa lebih baik ke depannya,” demikian Jan Saragih. (ena/bfn)