Irfan Jaya dan Rizky Pellu tak Masuk Daftar Jual

Bali United musim ini tak akan melepas Irfan Jaya. (Foto : bfn/ena)
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Di masa transfer pemain saat ini, nampaknya Bali United juga diterpa spekulasi jika dua pemainnya Irfan Jaya (Irja) dan Rizky Sanjaya Pellu dbakal hengkang. Spekulasinya, Irfan Jaya jadi bidikan Barito Putera. Tapi semua spekulasi itu tegas dibantah arsitek Serdadu Tridatu, Stefano “Teco” Cugurra.

Irfan Jaya dikaitkan dengan minimnya tampil bersama Bali United bahkan pada laga-laga di Solo menggunakan sistem bubble di enam pertandingan sisa Liga 1 2022/2023, Irfan Jaya tak diturunkan sama sekali. Padahal, Irfan Jaya tak dimainkan karena sempat cedera retak tulang fibula. Bali United juga memastikan tak ada surat masuk untuk peminjaman Irfan Jaya, termasuk dari Barito Putera.

“Kami dari tim pelatih tidak ada rencana meminjamkan karena memang Irfan Jaya masih bagian dari kebutuhan tim. Saat ini kondisinya masih menuju fit 100 persen untuk siap kembali ke lapangan pasca cedera yang dialami,” ujar media officer Bali United Alexander Maha Putra Oemanas saat dihubungi Minggu (1/1/2023).

Tak hanya Irja, Rizky Pellu juga digoyang dengan spekulasi ke PSM Makassar tapi dimentahkan Teco. Bagi arsitek asal Brazil itu selama laga sistem bubble lalu, Pellu menjadi pilihan utama sebagai pemain starting dengan Brwa Nouri dan Eber Bessa di sektor tengah. “Pellu masih terikat kontrak bersama Bali United dan pastinya akan tetap tinggal bersama Bali United,” terang Teco.

Sebaliknya tim pelatih justru menunggu kabar manajemen terkait aktivitas di bursa transfer Liga 1. Teco sudah menyetorkan nama yang jadi incarannya. “Kami masih menanti kabar bagus dari manajemen tim,” jelas Teco.
Sementara itu Jandia Eka Putra dikaitkan dengan Bali United setelah berpamitan dengan PSS Sleman. Bali United butuh kiper karena Rakasurya Handika cedera dan Nadeo Argawinata kerap dipanggil Timnas Indonesia. (ena/bfn)