Kekuatan Persik Kediri Dikantongi Arsitek Bali United

kekuatan-persik-kediri-dikantongi-arsitek-bali-united
Arsitek Bali United Stefano “Teco” Cugurra. Foto : ena/bfn
banner 120x600

GIANYAR, Balifactualnews.com – Arsitek Bali United Stefano “Teco” Cugurra mengaku paham atau tahu kekuatan tamunya Persik Kediri dan tetap waspada saat melakoni duel pada pekan ketujuh Liga 1 Indonesia di Stadion Dipta Gianyar, Senin (7/8/2023) pukul 20.00 Wita. Target mengamankan 3 poin menjadi misi Teco apalagi kabarnya para suporter akan hadir lagi untuk mendukung tim kebanggaannya itu.

Skuad Serdadu Tridatu sendiri memiliki modal bagus setelah sebelumnya mencuri poin 1 saat dijamu Persib Bandung dengan skor 0 – 0 dan sebelumnya menang atas Dewa United dengan skor 3 – 1 di kendang sendiri dan sekarang main di kandang sendiri. Sementara Persik Kediri juga datang dengan semangat berlipat setelah mencuri poin penuh pada laga tandangnya di markas juara Liga musim lalu PSM Makasar dengan skor 2 – 1.

“Jelasnya saya tahu kekuatan Persik Kediri karena beberapa pemainnya pernah menjadi anak asuh saya baik di Persija Jakarta mapun di Bali United. Termasuk melihat bagaimana permainan mereka termasuk saat mereka mengalahkan PSM Makasar di Makasar. Jadi kami tetap respek kepada mereka dan tetap waspada. Semoga kitab isa bermain bagus dan bisa menang,” tegas Teco saat PMPC di Bali United Café Gianyar, Minggu (6/8/2023).

Menghadapi Persik Kediri nantinya, arsitek asal Brazil itu mengaku jika dirinya sudah melakukan pembenahan atas evaluasi setelah bermain imbang tanpa gol dengan Persib Bandung sebelumya. “Kami sudah berbenah atas kekurangan atau kelemahan tim ketika melawan Persib lalu dengan memanfaatkan dengan baik dua kali latihan karena mepetnya waktu laga, utamanya pada pengembalian fisik pemain,” papar Teco.

Sedangkan pemain sayap Serdadu Tridatu Muhammad Rahmat mewakili rekan-rekannya mengutarakan jika dirinya dan rekan-rekannya siap bekerja keras untuk menjaga kemenangan di markas sendiri.
“Tekad kami ingin mengamankan kemenangan apalagi suporter akan datang kembali ke Stadion Dipta sehingga kami bisa bersama-sama bekerja keras, saling menyatu dan kami sangat senang mendapat dukungan besar suporter yang pastinya menambah mental bertanding kami kian tebal,” tandas Muhammad Rahmat. (ena/bfn)