Pengerjaan Tahap II Stadion I Gusti Ketut Djelantik Tunggu SPK

pengerjaan-proyek-tahap-ii-stadion-i-gusti-ketut-djelantik-tunggu-tanda-tangan-spk
Penataan tahap II Stadion I Gusti Ketut Djelantik  segera dikerjakan
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com –Dipastikan penataan tahap II proyek  pembangunan Stadion I Gusti Ketut Djelantik di Kelurahan Padangkerta, Kecamatan Karangasem  segera dikerjakan. Selain karena pemenang tender sudah ada,  saat ini Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga  tengah mempersiapkan kontrak kerja  dengan  pemenang tender  PT Kharisma Cipta Lugas  yang berkantor  di wilayah Depok, Jawa Barat.

Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Karangasem, I Wayan Sutrisna, melalui  Kabid Kepemudaan dan Olahraga, I Gusti Made Artha Wijaya, Selasa (4/7/2023)  mengatakan, proyek penataan tahap II Stadion I Gusti Ketut Djelantik,  dengan pagu anggaran sebesar Rp 5,7 miliar.  Penataan itu meliputi tiga lingkup pekerjaan,  yakni finishing tembok penyengker stadion,  penataan lapangan termasuk penanaman  rumput stadion dan pavingisasi jalan lingkar di kawasan stadion

“Proses di pokja sudah akan selesai,  saat ini  paket pekerjaan penataan tahap II Stadion sudah  masuk persiapan kontrak. Kalau tidak ada halangan  Minggu-minggu ini  sudah masuk tahap   pembuatan surat perjanjian kerjasama (SPK). Waktu pengerjaan proyek  selama  160 hari kalender,” jelasnya.

Dikatakan, Rekanan   yang menggarap proyek penataan tahap  II stadion, tim pendukungnya cukup berpengalaman di bidang konstruksi dan penanaman rumput stadion.  “Kami meyakini rekanan  yang mengerjakan proyek ini akan menyelesaikannya tepat waktu, karena pengerjaan proyek  hanya bersifat finishing dan tidak ada membangun infrastruktur baru,” tandasnya. (ger/bfn)